20 Gambar Paling Emosional Tahun 2012
Jika melihat di dunia pada hari ini, sulit untuk percaya bahwa kebaikan masih ada di masyarakat. Kebanyakan orang telah terjebak dalam perlombaan untuk menghasilkan uang lebih dan lebih, bahwa pada beberapa titik ada dari mereka membiarkan terjung lebih dalam  membuat diri berguna untuk orang lain. Dalam kebanyakan kasus saat ini, membantu berarti meminta balas budi. Sehingga kebaikan demi kebaikan cepat menjadi punah. Mungkin itu bukan kesalahan dari sebagian besar orang. Ini dunia usaha yang serakah yang akan memanfaat kehidupan dari perbuatan baik. Tapi apa yang bisa orang lakukan terhadap gelombang yang seperti itu yang akan menyapu kita semua? Mungkin bukan sesuatu yang besar, tapi itu tindakan kecil dalam hidup yang akan mengisi kolam perbuatan baik, tetes demi tetes. Dan masih ada banyak orang hidup yang berkontribusi lebih dari kekurangan yang ada. Di sini, kami akan menunjukkan beberapa contoh besar contoh orang tidak mementingkan diri sendiri yang akan membuat Anda memikirkan kembali perbuatan Anda, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu orang di sekitar Anda.

20. Cute :)

Cute :)
Kenyamanan dapat ditemukan di manapun. Lihatlah betapa lucunya mereka berdua, Seperti tidak ada kekhawatiran di dunia! Ini adalah bagaimana manusia seharusnya hidup :)

19. Cek Makan Malam

Cek Makan Malam
Seorang manajer restoran mengingat waktu sendiri ketika ia tua, dan menghargai pasangan muda makan di tempat itu.

18. Memories!

Memories!
Seorang wanita tua memberikan tips $ 20 ke pelayang karena mengingatkan dia akan anaknya! Berapa tips terbanyak yang kau berikan?

17. Jadilah pemain, bukan pesaing!

Jadilah pemain, bukan pesaing!
Atlet ini memberikan bantuan untuk lawannya yang cedera dengan membantu dia melewati garis finish bukannya meninggalkan dia dan pergi untuk tempat yang lebih baik dirinya sendiri, sebagai pesaing yang akan dilakukan. Karena, ia memilih untuk menjadi pemain yang bermain untuk permainan, dan bukan demi untuk menang.

16. Surat yang lucu dan balasan mengagumkan :)

Surat yang lucu dan balasan mengagumkan :)

Surat yang lucu dan balasan mengagumkan :)
Seorang gadis kecil menulis surat kepada perusahaan, dan mendapat tanggapan dari manajer costumer service. Dan dia tidak pelit! Dia mengirimkan sebuah gift card untuk membuat senyum di wajah gadis itu :)

15. Tentara menyelamatkan seorang anak!

Tentara menyelamatkan seorang anak!
Seorang Marinir AS menyelamatkan anak kecil dalam pertempuran!

14. Covered in deep!

Covered in deep!
Orang ini degan sekuat tenaga membiarkan agar tetap mengambang. Ya, seekor anjing menjadi prioritas utama! Apa sebuah spirit yang kuat! Kita memerlukan lebih banyak orang yang tidak mementingkan diri sendiri!

13. Mencoba untuk menghindar!

Mencoba untuk menghindar!
Seorang turis memberikan bunga pada gadis kecil :). Berapa banyak dari kalian yang melakukan itu ketika berlibur?

12. Protes lagi, 'Ini hari ulang tahunku'!

Protes lagi, 'Ini hari ulang tahunku'!
Cara ter baik untuk membubarkan pemrotes, bukan begitu? Asalkan mereka seperti yang di bawah.

11. Menyebarkan kasih sayang

Menyebarkan kasih sayang
Seorang Muslim ingin mengundang tetangganya untuk makan malam dan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, sebuah kebiasaan yang hampir hilang hari ini.

10. Makanan gratis untuk para tunawisma!

Makanan gratis untuk para tunawisma!
Amazing! Ini adalah sesuatu yang sangat langka, terutama yang berasal dari sebuah restoran / makanan cepat saji.

9. Amazing Dry cleaner! 

Amazing Dry cleaner!
Lihatlah catatan ini di sebuah toko dry cleaning, dan katakan jika tidak mengagumkan?

8. Anjing yang dalam masalah!

Anjing yang dalam masalah!

Anjing yang dalam masalah!
Seekor anjing yang terjatuh dari jembatan dan tercebur ke sungai. Ini adalah sebuah masalah besar. Tapi jangan kawatir. Lelaki itu menjadi penyelamat dengan melompat dan menyelamatkannya!

7. Penyelamatan Anjing!

Penyelamatan Anjing!
Kolaborasi yang sangat hebat oleh dua anak laki-laki untuk mendapatkan anjing yang terjatuh dipinggiran sungai.

6. Anak kucing yang terdampar!

Anak kucing yang terdampar!
Berikut ini adalah contoh kebaikan kepada hewan! Banjir hampir setinggi bahu di India. Sulit untuk berjalan. Orang-orang berebut untuk mencari tempat  yang lebih tinggi untuk menjauh dari air. Namun, warga India ini tanpa pamrih membantu beberapa anak kucing, yang kemungkinan akan mati! Respect for this man!

5. Penyelamatan kucing!

Penyelamatan kucing!

Penyelamatan kucing!
Gambar yang memperlihatkan penyelamatan kucing! Lihat betapa lucunya mereka :)

4. Penyelamatan domba!

Penyelamatan domba!
Ini adalah koleksi foto yang memperlihatkan dua warga negara norwegia mengambil resiko untuk menyelamatkan seekor domba yang terjatu dilaut! Siapa bilang kau hanya bisa memperlihatkan kebaikan kepada manusia?

3. Pria tanpa pamrih

Pria tanpa pamrih
Orang tua yang melepaskan sendalnya ditengah terik matahari Rio de Janeiro ke seorang anak perempuan! Orang tua itu dapat membeli yang baru, tapi itu yang dilakukannya memberi semangat!

2. Buku gratis!

Buku gratis!
Penjual buku ini tidak peduli dengan penghasilan tokonya. Buku-buku di sini tidak benar-benar gratis, tetapi menurut tanda, anda dapat dengan mudah meminjam dan menyimpannya. orang ini lebih tertarik dalam membantu orang lain dari pada mengisi kantong sendiri. Jika anda berada diluar toko tersebut apakah anda punya keinginan untuk mencuri!

1. Relawan Senoir Jepang

Relawan Senoir Jepang
Saya pikir ini adalah contoh terbaik dari tanpa pamrih. Mengingat bencana nuklir Jepang setelah tsunami, beberapa sukarelawan senior jepang bekerja di zona radiasi nuklir untuk mengatasi krisis, sehingga yang muda, memiliki dapat tenang dimasa depan, tidak perlu terkena radiasi berbahaya. Saya salut para orang-orang tua yang menempatkan kehidupan orang lain sebelum mereka sendiri!

0 Comments for "20 Gambar Emosional"